Minggu, 06 November 2011

manusia dan harapan

manusia dan harapan ,


harapan adalah cita cita .setiap manusia memiliki harapan entah harapan ingin berhasil di dalam kehidupan ,cinta,atau pun pendidikan. Begitu pula diri ku namun tak semua harpan dapat di aplikasikan di dalm kehidupan tapi jagan jadikan tu sebagai alasan kita tidak mengejar harapan dengan doa dan tekad yang kuat  kita bisa mengejar harpan tu.

Albert Einstein (1879-1955), ilmuwan ternama, bahkan berkata, "Saya tidak lebih pintar; saya hanyabertahan lebih lama mengatasi masalah!"
Di dalam HARAPAN, segala sesuatu masih mungkin dan kita punya segala energi untuk tetap melaju!
Selama masih ada waktu, masih ada harapan; dan teruslah berjuang untuk meraih kesuksesan hidup. Jangan menyerah karena keajaiban ada setiap hari.
Milikilah HARAPAN!

Kalau kita sudah tidak lagi memiliki waktu, maka berarti sudah habislah semuanya..
Kalau direnungkan, ucapan Albert Einstein mempunyai makna sangat dalam yaitu kita tidak boleh menyerah salama waktu masih memungkinkan. Yang artinya, sejauh masih ada waktu, maka masih ada HARAPAN. Selama masih ada harapan, maka masih besar pula peluang terjadinya kesuksesan dalam karir dan keluarga,karena itu janganlah engkau menghapus harapan dari hatimu, karena ia adalah perajut serat kekuatan hatimu.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar